Tutorial Hijab : Turban Style (Vemale.com)

Ehehe..alhamdulillah yah masuk di vemale.com :p *terkenal secara instan ceritanya*😀 Jadi, kronologisnya begini…… Tiba-tiba aja temen aku si @enggar_s ngeritiut salah satu tweet @VemaleDotCom yang *kalo ga salah* judulnya Tutorial Hijab : Turban Style. Dan dirituit lagi sama temen aku lainnya, si @wildamalia. Dannn aku pun penasaran, apalagi tiba-tiba dimensen ke aku “sapa siii kaka modelnyaaa,kenal ga siii kaka..” wkwk.

OMIGOT! ituh wajahkuu,begitu link dibuka.. Taraaaaa!!uwowww.. sebenernya udah nebak-nebak sih, ini pasti ulah Ketan (@waceqaqaq). Karena malem kemaren kita memang abis pemotretan😀 buat Savanna Mecca, ada juga sesi pemotretan buat Tutorial Hijab😀

Alhamdulillah.. responnya positif smua yaa :D:D Indahnya berbagi, xixixi. Met mencoba😉 ;D \:D/

———————————————————————————————–

Vemale.com – Satu lagi gaya hijab terbaru yang harus Anda coba, Turban Style. Gaya hijab ini memberikan tampilan yang praktis, ringkas, rapi dan sopan pastinya, dengan inner jilbab yang tetap menutup rapat tubuh. Lengkapi koleksi scarf Anda, dan coba tutorial hijab turban style berikut ini. Yuk ikutin step by stepnya😉

ImageImageImageImage

Talent. @ervies
Hijab and Wardrobe by. Savanna Mecca
Make Up Artist by. @waceqaqaq
Photography by. Genta Studio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s