My Caricature : Olla Ramlan Step by Step

step-Olla-Ramlan

Step by step kedua yang mau aku share adalah karikatur si cantik Olla Ramlan. (click the picture for bigger version)

Untuk karikatur Olla Ramlan sengaja aku beri detail lebih pada daerah mata dan bibirnya. Bisa dilihat ya itu berapa lapis layer yang ada disitu *ratusaaan*. Tapi seperti biasa, pada step 1 basicnya adalah shading gelap terang wajah Olla dan garis hitam untuk mempertajam garis-garis wajahnya, bulu mata is a must!! hehe, panjang tebal dan melengkung. Badaii^^ Trus step 2 mulai menyempurnakan shading pipi dengan memberikan blush on pink di pangkal tulang pipi yah.. mata dan bibir mulai berbicara.  Step 3 menyempurnakan mata dan bibir, bibir sengaja aku pilih warna yang ga terlalu merah supaya tidak terkesan terlalu menor (keliatan bedanya kan bibir di step 2 dan step 3?) Yapp, dan di mata, bola mata diberi efek “isi..isi..” @.@ *if you know what i mean* xixixi

Oia, mau share aja, sebenernya terjadi sedikit kendala yah *yang cukup fatal*, bisa dilihat di step 2, pada bagian jidat/ bathuk. Merasa sungguh kok lebar dan jenong, wkwk akhirnya digelapin dikit deh supaya tak terlalu lebar, pada step 3. Masalah selesai ^^Yeay! karikatur madam Olla Ramlan selesai😉

Nih, untuk full version Olla Ramlannya (plus badan plus begron maksudnya :p)

See you,
salam hangat. XOXO \:D/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s