My Caricature: Sinta & Luki in “We Caricature”

Hi, allzzzz

musim nikahan udah tiba yahh *)survey bdasarkan orderan wedding invitation yang membludak *lebay*

Saatnya aku posting wedding caricature! Kali ini orderan dari Mba Cintull — temennya kakak aku yang dulu juga temenku dimasa kerja di kerjaan lama dulu *mbulet* — Nah, ngomongin orderan dari Mba Cintul ini udah cukup terkonsep sih ya, meski kita contact by e-mail ajah ^^ Jadi konsep awal dari Mba Cintul dan aku cukup ngembangin ajah..

4

” Ervie, Aku lampirkan gambar-gambar yang jadi pacuannya ya hehehe Konsepnya :- Couple payungan, yang cowo pegang payung yang cewe pegang bunga- Cowo nya berada di sebelah kanan cewe ….”

karikatur sinta & luki_1

CONCEPT: Simple karikatur yang menonjolkan karakter tiap tokohnya dengan ekspresi keceriaan. Fun!

Trus, ada amanah dari customer yang musti digarisbawahi, ditebelin, dimiringkan, yaitu: ” Ervieee Terimakasih banyak, maaf ya merepotkan. Minta tolong jangan di publis dulu yaa sampai tiba saatnya aku married hehehe..”

Jadi, ini project rahasia sampai hari H nya tiba :p Yeay!

2 thoughts on “My Caricature: Sinta & Luki in “We Caricature”

Leave a Reply

