Makeup & Nailart: Stabilo Mania! Dari Mata Turun ke Kuku

20130909-092910.jpg

Holaaa
Sedikit berbezzaaa, soalnya mau posting tentang hobi baru aku nihh. Ga cuma coret-coret muka, sekarangg kuku pun ikut aku coretin xixi

Yeayy nail art! Debut project yang sukses kefoto step by stepnya, tema Stabilooo. Kenapa stabilo? Entah yaa, sebenernya ga pede banget dengan warna-warna gonjreng kaya gitu. Bikin kulitku keliatan item dan kusammmm, huwaaa *centil syekalee* Jadi, sebenernya project ini bertentangan dengan hati nurani *axaxaxa*

Tapiii, begitu liat final look….
Tetiba jatuh cinta dengan paduan warna stabilo iniiiih. Omigottt ohnooo *kualat ceritanya*

Okayy, nih step by step nail art stabilo versi ervies yak😉

20130909-093439.jpg

Dan ini untuk makeup matanya😉 *abaikan goresan dibawah mata kanan* *dicakar ginta* T_T

20130909-093744.jpg

Semoga menginspirasi yahh ukhti-ukhti ^^ yuk mariii kita narsis-narsisan ala iluminati *ehhhh* *nutupin satu mata*

20130909-093959.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s