Design: Branding Belah Duren – “Duren dibelah rasa penuh gairah…”

Ada yang suka duren ga? *mari merapat dimari*

Wawawa.. pasti hepi banget deh denger bisnis franchise baru ini. Yapp! sebuah bisnis franchise culinary yang spesial menyuguhkan minuman dari olahan durian. Namanya Belah Duren, dengan tagline: “Duren dibelah, rasa penuh gairah”

CONCEPT: Sebuah logo berupa karakter durian dengan warna-warna yang fun! yang cocok diaplikasikan untuk keperluan booth design, neon box, menu, and stickers 😉

PREV-logo-belah-durenn

PREV-booth-belah-duren

prev menu

prev-kaos

Advertisements

Design: Invitation Zahro & Hasan Ateş

 

Inspirasi terbesar dari invitation design yang aku buat kali ini adalah foto-foto di Pinterest. Setelah hasil rekomen dari cust dan brainstorming ide, akhirnyaa.. taraaa.. maka jadilah.. *semoga Pinterest abiss :p*

CONCEPT: Minimalist design with tosca and peach colour on it. Memperlihatkan long distance relationship yang mereka jalani selama ini, hingga akhirnya tercetak dalam sebuah postcard invitation. How sweet..

inv

 

 

Congrats for both of you

August is comin’ upppp \:D/

XOXO

Design: Simple Orange & Brown For Breadshoppe Branding

logo Jupee Depee

BUSINESSCARD_JUPEEDEPEE

JupeeDepee Bread, sebuah brand baru di industri kuliner, yaitu roti bun. Dengan konsep open kitchen fresh bread baked everyday. Permainan komposisi warna antara oranye dan coklat pada logo dengan mencerminkan quality product yang selalu fresh from the oven.

Location: Manyar Street, Surabaya, East java

Documentation: on Grand Opening JupeeDepee / 2012

aku

—————————

My Caricature : Kim Kardashian Step by Step

step-Kim-Kardhasian

Hai, akhirnya keturutan juga ngeshare step by step karikaturku, dan yang pertama adalah Kim Kardashian caricature(click the pict for larger version)

Ciri khas yang paling menonjol dari Kim (selain dadanya yah *eh) adalah kulitnya yang eksotis, bibir sensual, tatapan yang tajam, plus make up tebal/ menorr *menor yang elegan*. Dari situ sengaja aku pilih tone warna yang cenderung gelap, juga shadingnya (step 1). Dan untuk menonjolkan tatapan matanya, aku kasih goresan agak tebal disekitar mata dan bulu matanya, termasuk polesan eyeshadow smokey eyes. Bibir juga aku beri kesan kilau glossy begituu hihi (step 2). Di step 3 udah finishing touch tuu 😀 rambut gelap dan shading/ blush on yang tebal di tulang pipi dan hidung. Taraaaaa ^^ sudah mirip Kim Kardhasian belum? kalo belum yaaaa dianggep mirip la yaa \:D/

Untuk Final karikatur Kim Kardashian bisa cek disini

Thank you, XOXO

My Caricature : Female Celebs #2

Halooo, siang ini aku mau share lagi nih karikaturku *kelanjutan dari kemaren* Tapi yang kali ini versi seleb bulee 😀 tetep dengan tag Female Celeb Caricature dan teteup juga ini hasil kerja keras sewaktu di Mocoplus.com. FYI, karena ini kulitnya kulit bule jadinya tone warna sedikit lebih cerah-cerah begitu xixi. Berikut liputannyaaa………

ervies--angelina-jollie

ervies--julia-roberts
ervies-katy-perry
ervies--kim-kardhasian

Buat karikatur kali ini aku lebih fokusin ke mata, karena apa? karenaa mata mereka cenderung tajam dan berwarna *ughh* Makanya aku suka banget sama si California Gurl, matanya bener2 biru dan mmm pokoknya keseluruhan aku suka banget :p *mencintai maha karya sendiri*. Yang kedua, keseksian female celeb ini numero uno lohh, terutama buat si Kim, xixi — dan pose duduk Kim ini juga telah dinapak tilasi oleh karikatur bos terdahulu jaman di kantor lama ;D

Nah, rencananya juga mau bagi-bagi Step-by Step nya karikaturku, ditunggu aja yah,, mungkin next day deh ehh weekend yahh *pulkam malang* *jauh dari pc* hihi

See youuuu :* :*

———- original archived from Mocoplus.com ———-