My Caricature: 1994-2013 The Reds Dari Masa ke Masa

Heyoow
Mau share kerjaan karikaturku lagi nih. Harap memaklumi yahh karena dalam rangka nyampah karikatur :p pissss *berharap dimaafkan dan ga kapok*

Lhaaa orderan karikatur yang mau aku share inii temanya bola. *eaaa bola lagee* iyaanih, lagi banyak yang order tema bola aja. Nah trus temanya pengennya ada foto masa kecil dan masa besar *eh kok masa* Lengkap pake jersey Liverpool dari masa ke masa

CONCEPT : karikatur masa kecil dan ketika dewasa dengan berkostum Liverpool, sesuai football club fav

20140109-134837.jpg

20140109-134828.jpg

Thank youuu
Semoga kado ulangtaunnya mengena yaa, dear elviany *nyalamin customernya*

Advertisements

My Fenomenal WishList BE-BOB Shoes yang Sukses Bikin Galau

Hmmmmm, BE-BOB. Pertama yang terlintas di otakku kalo denger kata “BE-BOB” adalah *kemudian nostalgia* sebuah iklan Fashionable Daily Shoes di majalah remaja dengan ilustrasi dua orang cewek sekolahan berdandan ala geek, old-school dengan rok tartan merah hitam, vest rajut, kaos kaki tinggi diatas lutut, lengkap dengan kaca mata frame hitam tebal. Namun, yang membuatnya eye catchy adalah her shoes! Yes absolutely! Tiba-tiba mikir, “Model sepatu apa sih itu? Kok tebel gitu.. tinggi gitu..” Tapi yang aneh adalah kenapa terlihat so fashionable!

Semenjak saat itu, aku *secara tak kusadari* selalu menunggu-nunggu iklan BE-BOB Shoes di majalah tersebut. “Wah bakal model kaya gimana lagi ya sepatunya? Warna apa? Bahannya gimana? What next..??” *over and over again di otakku* Intinya, aku sungguh amat sangat penasaran dengan sepatu BE-BOB ini. Hhhhhhh

Nah, ini nih kira-kira style yang fenomenal di iklan majalah dan sukses bikin aku kepikiran waktu jaman aku dulu ituh *versi ervie*

banner1

Wajar dan harap maklum adanya lah ya.. Dulu pengen banget bisa gaul pake model sepatu kaya gitu. Tapiiii.. apalah daya, waktu itu belum ada juga gerai BE-BOB Shoes di kotaku. Belum ada juga koneksi internet yang membahana kaya sekarang gini, yang semua-semuanya tinggal googling *meratapi nasib* Nggg, it’s okelah yaa, dulu juga udah cukup bahagia dengan menikmati gambarnya di iklan majalah *senyum simpul*

___

Sudah, sudahhhh yaa meratapi nasibnya. Tuh kann bikin galau. Daripada terlarut dalam kegalauan, seru juga bahasin BE-BOB. Jadi, singkat cerita semenjak saat itu aku udah menaruh hati pada BE-BOB Shoes, the Fashionable Daily Shoes. *ciehh* Sungguh deh! Berharap banget bisa lihat bentuk eh model sepatunya secara nyata dan memakainya di kakiku. Ahhh so  sweet..

SO, APA SIH SEBENARNYA YANG MEMBUAT BE-BOB SHOES BEGITU SPESIAL?

*Sekalian juga mau ngeshare My Wishlist BE-BOB Shoes, just cekidot*

  1. BE-BOB menyediakan model sepatu yang variatif

Tak hanya sepatu, BE-BOB juga menyediakan berbagai pilihan alas kaki yang bervariasi. Mulai dari sepatu wedges, high heels, flat shoes, bahkan sandal. Jadi, kita bisa pilih model apa yang kita mau sesuai kebutuhan kita masing-masing. Dan semua tentunya sukses bikin aku semakin galau, huaaa.. Mau tau bocorannya? nihhhhh..

WEDGES
Nah, model sepatu wedges ini sangat digandrungi deh. Dari jaman dahulu hingga sekarang. Dan aku yakin pencinta wedges terus bertambah tiap tahunnya *sok teu* Wedges identik dengan bentuk sol yang tebal, umumnya 3-5cm. Dalam penggunaannya wedges cukup nyaman dipake sehari-hari untuk sekedar hang out atau pun untuk ngantor sekalipun *asal pilih model yang cocok yah cyiin..* Dan, yang unik adalah, BE-BOB memiliki sepatu wedges dengan tebal hampir 7-9cm. Cocok banget buat kalian yang pengen tampil beda dan stunning. Try it girls!

wedges

 

HIGH HEELS
High Heels, sesuai dengan namanya. Sepatu model high heels diperuntukkan bagi kaum wanita yang pengen terlihat tinggi,jenjang dan sexy. It’s magic! Dan karena magic-nya itulah membuat banyak wanita jatuh cinta dengan model sepatu ini. Untuk penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan tinggi heels, mulai 3-9 cm pada umumnya. Semakin tinggi heels semakin formal pula acara yang biasanya dikunjungi *teorinya sih begitu* BE-BOB memiliki high heels yang cukup tebal dan tidak terlalu runcing, yang pasti akan nyaman digunakan dan tidak menyakiti/ menyiksa kaki. Sip!

higheels

FLAT SHOES
Heloo? Cewe dan wanita mana sih yang gak tahu dengan flat shoes. Aku yakin banget deh semua cewe didunia ini pasti punya flat shoes! Pasti! Kenapa aku bisa seyakin ini? Kenapa? Karena flat shoes kalo bagi cewe ibaratnya udah kaya surga dunia.  Model sepatu dengan sol tipis dan rata yang tidak memberi tekanan pada kaki. Sangat dan amat sangat nyaman digunakan every day. Flat shoes merupakan bentuk relaksasi dan memanjakan kaki, setelah seharian dia lelah karna heels. Jangan takut terlihat ga keren tanpa heels girls.. karna BE-BOB punya berbagai macam koleksi flat shoes dengan model yang keren up to date!

flat-shoes

SANDAL
Everyone loves sandals. Dengan model yang tak ribet namun memberikan jaminan kenyamanan nomer satu. Itulah segelintir alasan mengapa sandal begitu digemari. Tapi, kalau bicara soal fashion, terkadang alas kaki satu ini masih sering dipandang sebelah mata. Padahal kini sudah banyak berbagai macam model sandal dengan design yang fashionable seperti yang  BE-BOB coba tawarkan, tanpa mengurangi kenyamanan dari sandal itu sendiri. Bisa dicek deh koleksinya disini

sandal

  1. BE-BOB design Always Up To Date and Stay Fashionable 

Banyak alasan kenapa aku berani bilang bahwa design yang ditawarkan BE-BOB selalu up to date dan fashionable. Bisa dibuktiin di webnya, hampir berkala tiap bulan BE-BOB selalu memberikan new arrival product. Dan ini juga menjadi alasan kuat BE-BOB  tetap eksis dan berusaha jadi trendsetter untuk menjawab kebutuhan customernya akan sepatu. Seperti yang terakhir aku tahu, BE-BOB meluncurkan her first Galaxy Collection dan Wonderlash Collection by Amanda Jane’s

promo-bebob

  1. BE-BOB is your confident  charm!

Yappp, bener banget bahwa BE-BOB is your confident charm (baca: jimat) Eh, tapi ini bukan jimat-jimat tanda kutip lho yaa x_x Tapi beneran, based on my story, bahwa sesungguhnya segala sesuatu yang kita sukai dan dicintai banyak orang itu bakal sukses jadi jimat kepercayaan diri kita. Sama juga dengan BE-BOB, saat pake sepatu BE-BOB secara tak kita sadari percaya diri kita meningkat. Mengapa? Kayanya ga perlu dipungkiri, siapa juga yang ga percaya diri kalo pake sepatu dengan design up to date dan nyaman pakenya. Udah kaya jimat aja kaaann..hihihi

  1. BE-BOB bisa dijangkau via website dan online shop

Sekarang sudah jamannya media online yang berbicara. BE-BOB dengan baik selalu mengupdate websitenya dengan promo-promo seru dan their new collection. Selalu update! Jadi, ga perlu rajin-rajin ke mall cuman buat lihat koleksi terbaru, bisa langsung visit official web BE-BOB di http://bebobshoes.com. Dengan tampilan design yang clean dan navigasi yang simpel membuat website BE-BOB ini mudah diakses. Aku juga sangat terbantu sekali dengan web-web banner berisi promo produk mereka. Helpfull banget deh!

Trus bagi kita-kita yang ketinggalan ato kehabisan produknya, bisa langsung cek di websitenya, karena bisa order via online. Seru kannn 😉

order-online_

 

Nah, kira-kira begitulah My Wishlist BE-BOB Shoes, semoga dehh keturutan secepatnyaa.. Dann, dengan lapang hati mau menyatakan ‘Senengg bangeeettttt…..” setelah tahu ternyata BE-BOB buka gerai di kotaku. Tepatnya di salah satu Mall di kota Malang.

Ayo ayooo warga Malang.. buruan mampir kesini XD XD

Memang sih dalam segi koleksi produk masih belum beragam, maksudnya tidak semua produk BE-BOB didistribusikan disini. Namun, udah cukup bikin ngiler dan kepikiran dan sungguh galau. Aaaaaa.. Karena ini udah masuk wishlist ku, jadi cepat atau lambat harus segera dipenuhi ya. Biar ga galauuuu hihihi

Kalo seandainya suruh milih, inceran pertama adalah jatuh pada Wonderlash Collection by Amanda Jane’s. Designnya yang abg banget dan masa kini dan tak memudarkan unsur feminitas. Anyway, baru kali ini nemu model sneakers tapi ada unsur cewe-cewenya gitu. Langsung jatuh cinta dengan sepatu ini.

—–

Itulah beberapa keunggulan dan nilai plus BE-BOB dibanding produk laennya *versi aku* *nyengir* Yang jelas, BE-BOB itu unik dan designnya orisinil. Jadi, ketahuan banget deh kalo itu sepatu BE-BOB tanpa kita harus melihat labelnya 😉

Semoga postinganku tentang BE-BOB ini berguna ya buat kalian yang lagi rempong cari sepatu ato sekedar alas kaki kaya sandal. Bisa coba deh pake BE-BOB. Selain menyuguhkan design yang fashionable, kualitas dan kenyamanan tetep nomer satu 😉

Mewujudkan Imajinasi Akan Rumah Idaman. Emang bisa?

Siapa sih yang ga punya imajinasi tentang rumah impiannya? Aku yakin, bagi yang udah punya rumah, dalam tahap punya rumah atau yang belum punya rumah sekalipun.. pasti pernah (bahkan masih) berangan-angan soal rumah idaman. Itu wajaar..namanya juga manusia, hehe

Dan pasti, muncul tanda tanya besar. “Emang ada gitu ya sesuatu yang bisa mewujudkan imajinasi kita akan rumah idaman?” Jawabannya: ADAAA! .Kabar baiknya adalah, Jotun, sebuah perusahaan cat asal Norwegia telah meluncurkan sebuah mobile apps bernama DecorativeJI yang siap menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat akan rumah idaman.

Solusi

Lalu, pertanyaan lain pun muncul. “Hwoot? Perusahaan cat? DecorativeJI? Apa tuh.. Apa hubungannya coba.. cat sama rumah idaman?” Eeeits, jangan salah. Dan jangan memandang sebelah mata dulu, sebelum mengenal mobile apps ini lebih dalam.

DecorativeJI menghadirkan sebuah solusi baru bagi kita yang menginginkan rumah idaman. Tak hanya menyuguhkan varian warna cat, referensi desain interior, eksterior, feng shui, elemen dasar, namun DecorativeJI mencoba memberikan kemudahan bagi usernya untuk berkonsultasi mendapatkan tips & trick secara digital dengan pakar-pakar dari Jotun. Tuh.. menarik kan.

depan

DecorativeJI by Jotun ini merupakan Indonesia’s First Mobile App In Paint Category. Bisa dengan mudah didownload secara gratis di perangkat berbasis sistem operasi iOS, Android ataupun Blackberry.

“TRUS, GIMANA SIH CARA DOWNLOADNYA?”

CARA-DONLOD_

Jika kamu pengguna smartphone Blackberry, DecorativeJI bisa dengan mudah didownload di Blackberry App World. Kebetulan aku pengguna Blackberry 9780. Semua proses installasi berjalan lancar, bahkan ga sampe 5 menit apps ini udah bisa dijalankan, karena cuma 1.3mega saja. Oia, sebelumnya mau kasih info spelling: D-E-C-O-R-A-T-I-V-E-JOTUN-INDONESIA *hihi abisnya dulu sempet salah spelling*

“EMANG YANG MENARIK DARI DecorativeJI INI APA YAH?”

FITUR

Jangan takut kecewa dengan mobile apps satu ini, karena DecorativeJI menyuguhkan 12 fitur menarik. Desain dan tampilannya yang simple and clean bikin nyaman mata untuk terus menjelajahi semua fiturnya *aaaak kepo seketika*. Mau tahu secara singkat tentang fitur-fitur itu? Berikut liputannya.. *ehehe*

1. PHOTO COLOUR: Submit foto interior atau pun eksterior rumah kita, dan share langsung di gallery Jotun bersama user lainnya

2. WARNAPEDIA: Fitur ini memberikan informasi pada kita tentang segala sesuatu dibalik sebuah warna. Terdapat lebih dari 6 warna yang akan dibahas disini. Menarik!

3. JOTUN GEOMANCY: Informasi penting tentang 5 elemen dasar Feng Shui, Feng Shui Color, dan Questions and Answers. Memungkinkan kita untuk berkonsultasi secara digital dengan pakar dari Jotun.

4. QUESTIONS&ANSWERS: Menyuguhkan deretan pertanyaan lengkap dengan jawabannya. Merupakan solusi bagi kita dan bisa dishare via Facebook atau pun Twitter

5. LET’S COLOUR: Memungkinkan kita untuk berimajinasi dengan rumah idaman kita. Fitur ini memberikan details mulai dari media, jenis cat, warna, referensi interior/ eksterior, dll.

6. COLOURPOP: Games menarik yang mengasah otak kita

7. PRODUCT INFO: Berbagai jenis produk cat dari Jotun, mulai dari jenisnya, warna, hingga tata cara pengaplikasiannya pada media

8. STORE LOCATOR: Lokasi-lokasi yang menjual produk Jotun di seluruh Indonesia

9. ARTICLES: Kumpulan artikel yang memberi inspirasi dan solusi sesuai kebutuhan kita. Dan akan membawa kita langsung ke http://www.warnaimpian.com

10. EVENTS&PROMO: Informasi tentang events dan promo menarik dari Jotun yang wajib diketahui

11. TWITTER: Follow twitter di @WarnaImpian

12. FACEBOOK: Like fanspage di Warna Impian

“TRUS YANG MEMBUAT DecorativeJI BERBEDA DENGAN APPS LAIN APA DONG?”

DecorativeJI is Indonesia’s First Mobile Apps In Paint Category. DecorativeJI merupakan terobosan terbaru akan dunia cat, desain interior/ eksterior, referensi bangunan living room/ bedroom/ bathroom/ kitchen, info skema pewarnaan, feng shui, tata letak rumah,dll. Semua coba dibahas secara tuntas oleh apps ini. Yang menarik adalah, secara tidak langsung DecorativeJI memberikan pandangan bagi kita akan rumah idaman kita kelak. Berimajinasi dan berkonsultasi via digital dengan pakar-pakar dari Jotun secara gratis. Menyenangkan bukan? Hihi.

BERIKUT BEBERAPA FITUR UNGGULAN DecorativeJI *versi ervie* heheh :p

1.      WARNAPEDIA

WARNAPEDIA

Fitur Warnapedia memberikan informasi lengkap tentang simbol dan maksud dari setiap warna. Warnapedia membahas lebih dari enam macam warna. Dari sini kita bisa melihat bahwa dibalik sebuah warna tersimpan banyak misteri, tergantung aura atau suasana apa yang ingin kita hadirkan pada ruangan tersebut

2. JOTUN GEOMANCY

YIN-YANG

Jotun Geomancy terasa sangat menarik ketika didalamnya berisi begitu banyak informasi yang sebelumnya aku tidak tahu. Seperti Feng Shui Color, yang ternyata ada warna-warna tertentu dengan Feng Shui baik jika diterapkan pada ruangan ini, tapi berpengaruh sebaliknya pada ruangan lain. Selain itu, pada fitur ini kita bisa share foto bangunan/ruangan rumah kita untuk dapat dikonsultasikan ke pakar dari Jotun.

3.     QUESTIONS & ANSWERS

Q&A

Berbeda dengan Questions&Answers pada fitur sebelumnya, kali ini Q&A hadir dengan lebih praktis. Praktis karena.. disini kita disuguhi kumpulan pertanyaan seputar bangunan/ warna/ tata letak dll, namun kali ini sudah lengkap dengan jawabannya. Dari sini kita pun bisa memperkaya diri dengan informasi serta menyebarluaskannya melalui Facebook atau pun Twitter.

4.      LET’S COLOUR

LETS-COLOUR

Tak kalah menarik dengan fitur-fitur sebelumnya, Let’s Colour menyuguhkan secara lengkap berbagai eksperimen yang mampu mempercantik rumah impian kita. Pada fitur ini, perasaan memiliki rumah impian benar-benar terwujud. Setiap details yang diberikan, mulai dari media yang akan kita beri warna, jenis cat yang cocok, tema ruangan yang ingin dihadirkan. Semua benar-benar terjawab disini. Let’s colour membuat segalanya terasa mudah. Mudah dan nyata dalam mewujudkan rumah impian versi kita

———————-

DecorativeJI sebagai mobile apps in paint category sangat membantu aku sekali. Mulai dari referensi desain interior & eksterior, tips & trick, tata letak ruangan, pilihan warna cat untuk tembok, kayu, besi, konsultasi gratis secara digital bersama Pakar Jotun, dll. Hmmmm menarik! Berbagai pertanyaan dan imajinasi di otak ini rasanya tercurahkan semua ketika bertemu aplikasi ini. Dengan size yang tidak terlalu menghabiskan banyak memory (1.3M) dan design simple clean benar-benar berjalan baik di Blackberryku. Sejauh ini tidak ada kendala, mulai dari proses intalasi sampai pengoperasian semuanya masih fine-fine saja.

Semoga postinganku tentang DecorativeJI ini berguna ya, buruan download di gadget kamuuuuu. Yuhuuuuuu XOXO