My Caricature: 1994-2013 The Reds Dari Masa ke Masa

Heyoow
Mau share kerjaan karikaturku lagi nih. Harap memaklumi yahh karena dalam rangka nyampah karikatur :p pissss *berharap dimaafkan dan ga kapok*

Lhaaa orderan karikatur yang mau aku share inii temanya bola. *eaaa bola lagee* iyaanih, lagi banyak yang order tema bola aja. Nah trus temanya pengennya ada foto masa kecil dan masa besar *eh kok masa* Lengkap pake jersey Liverpool dari masa ke masa

CONCEPT : karikatur masa kecil dan ketika dewasa dengan berkostum Liverpool, sesuai football club fav

20140109-134837.jpg

20140109-134828.jpg

Thank youuu
Semoga kado ulangtaunnya mengena yaa, dear elviany *nyalamin customernya*

My Caricature: Behind The Jersey, Mr & Miss Narendra

Huwaa sekalian nyapa yaahh.. Setelah berbulan bulan vacuum dari ngeblog hehe *rodokagok*

Postingan kali ini bertemakan bolaa *dan nampaknya bakal nyampah bola2an seminggu ke depan* hihi. Kerjaan menumpuk dan belum sempet apdet di blog. Huff

Okeh, jadi orderan dari cust kali ini couple caricature in white background, trus mintanya dianya pake arsenal dan pasangannya pake liverpool. Yap! *awalnya berjalan begitu mudah*

CONCEPT: couple caricature in white background and quotes “walopun jersey kita bedaan, tapi hati kita tetep satu kokk” cieh!

20140107-164606.jpg

20140107-164655.jpg

*fyi: cerita sesungguhnya, begitu deadline tiba. Nahh aku kirim tuh kan yaa filenya by email. Eh cust ku minta revisi. Ternyata bajunya ketuker. Huwaaa omigott, jadi aku baru sadar banget kalo cust itu cowok OMG!!!!! Slama ini yang aku panggil “say… Sayy..” Ituh cowo *tepokjidattttt*

SEKIAN
Yang belum order buruan order by line :p ervies. Thanks!

Tutorial Hijab : Rainbow & Tie Dye Instan Hijab

Hai Dear,

Pasti udah familiar kan dengan istilah Instan Hijab? Yap, atau yang sering dibilang jilbab langsungan/ blusukan, hihi.  Kepraktisan dan kenyamanan merupakan beberapa alasan begitu populernya model jilbab ini di pasaran. Dulu jenis jilbab instan dikemas dengan tampilan yang kurang menarik dan terkesan kuno. Namun, seiring berjalannya waktu, kini Instan Hijab hadir dengan penampilan yang unik dan menarik, yang sungguh jauh dari kesan kuno-old fashioned.

Tak hanya dengan model hijab yang menarik, tapi variasi motifnya pun semakin beragam.  Savanna Mecca menyediakan berbagai pilihan model dan motif yang menarik untuk Hijab Instan, beberapa diantaranya yang populerNah, postinganku kali ini mau ngebahas tentang cara pemakaian Instan Hijab tersebut. Dan

 

179478_216792665107877_1232012868_n

Image

734283_323917404395402_1965987631_n

———————————————————————————————————————–

Hijab and Wardrobe by. Savanna Mecca

Photography by. Genta Studio

Tutorial selengkapnya cek di Vemale.com 

Tutorial Hijab : Jilbab Modis Sehari-Hari III


Hai dear,

ini ada lah tutorial keduaku, masih dengan tema “Tutorial Jilbab Modis Sehari-hari”. Pasmina yang aku gunakan kali ini tetap dengan pasmina berbahan cotton dengan detail renda-renda dan bunga kecil di bagian ujungnya. Pasmina yang merupakan salah satu produk dari Savanna Mecca ini sangat mudah diaplikasikan dengan berbagai macam style hijab. Salah satu style hijab yang akan aku terapkan kali ini sangat mudah diikuti dan cocok untuk sehari-hari. Bisa dicoba disini ūüėČ

Image

Step 1, Lebarkan pasmina dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi sebelah kiri

Step 2, Bawa sisi pasmina yang panjang dari arah depan ke belakang melewati leher

Step 3, Sematkan pasmina dengan jarum pentul tepat di samping telinga

Step 4, (masih dengan pasmina panjang) putar pasmina lagi sampai ke arah depan hingga menutup separuh dada

Step 5, Rapikan pasmina dengan menyematkan jarum pentul di sisi kiri dan kanan dekat telinga

———————————————————————————————————————————–

Hijab and Wardrobe by. Savanna Mecca
Photography by. Genta Studio
Tutorial selengkapnya cek di Vemale.com